Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

-5 Tips Khusus Memutihkan Ketiak Dengan Mudah
Cara memutihkan ketiak secara alami merupakan hal yang paling ingin diketahui oleh kaum hawa, karena segala hal yang alami akan lebih terasa aman bila dibandingkan dengan cara-cara yang menggunakan bahan kimia yang belum tentu cocok dengan kulit dan yang paling mengkhawatirkan adalah efek samping yang akan ditimbulkannya kelak. Bila Anda adalah salah satu wanita yang ingin mengetahui cara alami memutiihkakn ketiak yang paling efektif dan aman sebaiknya luangkan waktu sejenak untuk membaca uraian Cara memutihkan ketiak secara alami dibawah ini.
Penyebab Masalah Ketiak Hitam
Sebelum membahas bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami palling efektif ada baiknya bila Anda mengetahui apa saja penyebab timbulnya masalah ketiak hitam.
Berikut ini beberapa penyebabnya, diantaranya adalah :
- Faktor keturunan (genetik)
Faktor genetik adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dari masalah kecantikan baik secara fisik maupun psikologis, dimana bila ayah dan bunda memiliki ketiak yang hitam maka gen tersebut akan diwarisi oleh sebagian besar anak-anaknya.
– Produk deodoran (cream khusus ketiak)
Penggunaan deodoran terutama yang dalam bentuk roll-on dalam jangka waktu yang lama ternyata dapat menjadi pemicu kulit ketiak yang awalnya putih dan mulus dapat berubah menjadi gelap. Namun saat ini sudah ada produk deodoran yang menjamin dapat memutihkan kulit ketiak, tapi sebaiknya Anda jangan cepat tergoda karena belum tentu produk tersebut cocok dengan kulit
- Kebiasaan mencukur bulu ketiak
Tahukah Anda bahwa mencukur bulu ketiak dengan alat cukur baik menggunakan krim atau tidak secara otomatis akan membuat kulit di permukaan ketiak Anda mengalami gesekan dengan benda tajam, kebiasaan ini bila sering dilakukan akan membuat warna ketiak Anda akan berubah menjadi gelap atau hitam.
- Kebiasaan memakai baju ketat dan berkeringat
Memakai pakaian ketat dalam keadaan berkeringat akan membuat gesekan pada kulit permukaan ketiak Anda degan baju yang terlalu ketat, sehingga akan menyebabkan timbulnya noda yang menempel dengan keringat.
Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Paling Efektif
Berikut ini cara memutihkan ketiak secara alami paling efektif dan bahan-bahannya sangat mudah Anda dapatkan dipasar tradisional dan supermarket, diantaranya adalah :
- Minyak kelapa dan kulit jeruk
Kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak kelapa sanga bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak secara alami, caranya cukp teteskan minyak kelapa di permukaan kulit jeruk, setelah itu gosokkan pada kulit ketiak yang berwarna gelap, kemudian bilas hingga bersih, lakukan setiap 2 kali seminggu.
- Kentang
Ternyata kentang bukan hanya bisa memutihkan kulit wajah akan tetapi juga dapat memutihkan kulit ketiak. Caranya kupas kentang, setelah itu cuci sampai bersih, kemudian parut atau lumatkan sampai halus, setelah itu tempelkan kentang yang telah halus tersebut pada ketiak dan biarkan sampai kering, kemudian bilaslah dengan air bersih.
- Baking soda
Selain bermanfaat untuk menghilangkan kulit mati ternyata baking soda dapat membantu secara optimal untuk menjadikan kulit ketiak menjadi lebih putih dan cerah. Caranya hanya dengan mengoleskan baking soda pada saat akan mandi secara teratur setiap hari.
itulah cara memutihkan ketiak secara alami dan jangan takut mendapatkan efek samping karena ini cara secara alami yang pastinya jauh dari efek samping
sebelumnya saya share juga tentang cara memutihkan wajah Semoga informasi mengenai cara memutihkan ketiak secara alami diatas dapat bermanfaat bagi Anda.
Sumber : www.perawatanalam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar